Postingan

Soal soal LUS ,US Bahasa Inggris SMP

Gambar
Soal soal LUS ,US Bahasa Inggris SMP Model soal: pilihan ganda Berikut 50 soal soal lus  us dan bahasannya 1. Choose the correct sentence: A. She go to school every day. B. She goes to school every day. C. She going to school every day. D. She gone to school every day. Answer: B 2. My father ___ TV every night. A. watches B. watch C. watched D. watching Answer: A 3. "Don’t be late!" is an example of a... A. invitation B. greeting C. command D. apology Answer: C 4. What does “delicious” mean? A. Bad B. Tasty C. Expensive D. Smelly Answer: B 5. How many legs do spiders have? A. Four B. Six C. Eight D. Ten Answer: C 6. "They ___ playing football now." A. are B. is C. am D. were Answer: A 7. The opposite of "happy" is... A. sad B. big C. strong D. fast Answer: A 8. Which sentence is correct? A. I am go to school. B. I goes to school. C. I am going to school. D. I going to school. Answer: C 9. Lina ___ her homework yesterday. A. do B. did C. done D. does Answer...

PREPOSITION OF PLACE KELAS 7

PREPOSITION OF PLACE KELAS 7 MATA PELAJARAN               : BAHASA INGGRIS KELAS                                       : 7A, B FASE                                          : D ELEMEN                                   : MENYIMAK - BERBICARA PERTEMUAN                           : KE-1, 2,3, MATERI                                     : PREPOSITION OF PLACE GURU PENGAMPU                : LELAUTAMA, S.Pd., M. M WAKTU PEMBELAJARAN   : SELASA, 22,RABU, 2...

MATERI KELAS 9 : ADVERTISEMENT (2)

Gambar
  MATERI KELAS 9 : ADVERTISEMENT (2) IDENTITAS : Hari/Tanggal : Selasa 22, Kamis 24 April 2025 Mapel : Bahasa Inggris Kelas : 9D KD : 3.10 dan 4.10 TP :  Setelah mengikuti proses pembelajaran, peserta didik diharapkan dapat: • Mengidentifikasi bagian-bagian iklan dan ungkapan atau kata yangdigunakan dengan menggunakan tabel analisis • Menganalisis beberapa iklan lain untuk mengidentifikasi bagian-bagiannya • Mengidentifikasi persamaan dan perbedaan beberapa iklan dari segi isi dan bentuk • Mempresentasikan hasil analisis secara lisan di depan kelompok lain •Menangkap makna secara kontekstual terkait fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks khusus dalam bentuk iklan, pendek dan sederhana, terkait produk dan jasa Assalamualaikum wr wb Good morning student, how are you today? Have you pray shubuh today? For the boys please pray at the mosque and for the girls at home, Oke now we are going to continue our lesson but before that do you remember our last lesson? Yes y...

25 Multiple Choice Questions - Asking and Giving Directions

25 Multiple Choice Questions - Asking and Giving Directions 1. A: Excuse me, how do I get to the post office? B: ________. a. It’s delicious b. I like it c. Go straight and turn right d. You are welcome 2. A: Where is the nearest ATM? B: ________. a. It is next to the supermarket b. I will buy a snack c. My ATM is lost d. ATM is money 3. “Go straight, then turn left. The bookstore is beside the bank.” What is the speaker doing? a. Giving a warning b. Asking for help c. Giving directions d. Telling a story 4. A: Can you tell me how to get to the hospital? B: ________. a. I like the hospital b. Go ahead and turn left at the traffic light c. I am sick now d. Let’s go shopping 5. A: Excuse me, is there a pharmacy near here? B: ________ a. Yes, it is behind the bakery b. No, I don’t like medicine c. I want to buy food d. Go and study 6. “Go along this street until you see a school on your left.” The phrase means: a. You must go around b. You walk on this road c. You stay in the same place d...

ASKING AND GIVING DIRECTION KELAS 7

ASKING AND GIVING DIRECTION KELAS 7 MATA PELAJARAN               : BAHASA INGGRIS  KELAS                                       : 7A, B FASE                                          : D ELEMEN                                   : MENYIMAK - BERBICARA PERTEMUAN                           : KE- 1,2,3  MATERI                                     : ASKING AND GIVING DIRECTION GURU PENGAMPU                : LELAUTAMA, S.Pd. WAKTU PEMBELAJARAN   :...

Advertisement

Gambar
MATERI KELAS 9: Advertisement IDENTITAS : Hari/Tanggal :  Kamis, 10 Maret 2025 Mapel : Bahasa Inggris Kelas : 9D KD : 3.10 dan 4.10 TP (TUJUAN PEMBELAJARAN)  Selama dan setelah mengikuti proses pembelajaran ini peserta didik diharapkan dapat : Tujuan Pembelajaran (Learning Objectives): Setelah mengikuti pembelajaran, siswa diharapkan dapat: 1. Mengidentifikasi unsur-unsur dalam sebuah iklan. 2. Memahami tujuan dari sebuah iklan. 3. Menganalisis informasi penting dalam iklan tertulis. 4. Membuat iklan sederhana dalam bahasa Inggris secara kreatif dan komunikatif. Pengertian Advertisement: Advertisement (Iklan) adalah media promosi yang bertujuan untuk menarik perhatian orang agar membeli produk, menggunakan jasa, atau mengikuti suatu acara. Unsur-unsur Iklan (Elements of Advertisement): 1. Headline – Judul utama yang menarik perhatian. 2. Body copy – Isi dari iklan yang menjelaskan produk/jasa/acara. 3. Call to action – Ajakan untuk melakukan sesuatu, misalnya ...

KISI – KISI UJIAN SEKOLAH BAHASA INGGRIS

KISI – KISI   UJIAN SEKOLAH BAHASA INGGRIS IDENTITAS HARI/TANGGAL ; SELASA, 18   2025 MAPEL                  ; BAHASA INGGRIS KELAS                   ; 9D                    MATERI                  :   KISI KISI UJIAN SEKOLAH KELAS 9 PERTEMUAAN      :  SEMESTER GENAP morn Good   ing Sholeh and sholeha, how are you today I hope you are great and Allah SWT always protec  Good    t and give His mercy to us, Aamiin YRA. Oke before continuing our lesson today don't forget to pray Dhuha, Murojaah Al Qur'an and always do our 5 times Of Pardu. Today we are going to do LUS, please do as well as possible so you can get good score Maret  18, 202 5 Bahasa Inggris, Kelas 9D Materi : KISI - KISI SOAL US TUJUAN PEMBELAJARAN SISWA DIHARAPKAN ...