IDENTITAS MATA PELAJARAN : ENGLISH KELAS : 7A qqqqqqqqqq FASE : fASE D GURU PENGAMPU : LELA UTAMA,S.pd, M.M WAKTU ACTIVITY bvvv ff dddddddddddddddeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee 28 AGUSTUS 2024 MATA PELAJARAN : BAHASA INGGRIS ELEMEN : MENYIMAK - BERBICARA PERTEMUAN : KE-1 (PERTAMA) MATERI : DAILY ACTIVITY ...
PENILAIAN HARIAN KELAS 9 KD 3 .3 - 4.3 : LABEL IDENTITAS : Hari/Tanggal : Selasa, 10 September 2024 Mapel : Bahasa Inggris Kelas : 9D KD : 3.3 dan 4.3 Kepada siswa kelas 9 silahkan pelajari materi - materi pelajaran pada pada blog ini. soal - soal dibuat berdasarkan materi yang sudah dipelajari. Materi Penilaian Harian sebagai berikut : KD 3.3 dan 4.3 Materi : LABEL Jenis Soal : 25 Soal Pilihan Ganda dengan 4 pilihan A, B, C dan D. KESIMPULAN : Kesimpulan dari pembelajaran materi "labels" dalam bahasa Inggris adalah siswa dapat memahami dan menjawab soal-soal terkait dengan label produk, termasuk: 1. Mengidentifikasi komponen label: Siswa dapat mengenali elemen-elemen penting pada sebuah label, seperti nama produk, deskripsi, komposisi, petunjuk penggunaan, dan tanggal kedaluwarsa. 2. Memahami fungsi label: Siswa memahami fungsi dari label, yaitu memberikan informasi penting t...
MATERI LABELS KELAS 9F TGL DAN WAKTU 02 SEPTEMBER 2020 a. Pengertian Label Label adalah keterangan detail dari sebuah produk yang tertulis di luar kemasan, Dengan tujuan memberikan informasi baik cara menggunakan ataupun komposisi dari sebuah produk. Dengan adanya label, konsumen atau kita yang akan menggunakan produk tersebut lebih jelas mengenai baha ataupun cara menggunakannya. b. Tujuan Label Produk Adapun tujuannya sebagai berikut: 1. Memberi informasi rinci tentang isi produk yang diberi label tanpa harus membuka kemasan. 2. Sebagai sarana komunikasi produsen kepada konsumen tentang hal-hal yang perlu diketahui oleh konsumen tentang produk tersebut, terutama hal-hal yang kasat mata atau tak diketahui secara fisik. 3. Memberi petunjuk yang tepat pada konsumen hingga diperoleh fungsi produk yang optimum. 4. ...
Komentar
Posting Komentar