Kisi kisi pas kelas 9

Assalamualaikum wr wb......

Apa kabar anak sholeh dan sholehah.....harapan ibu selalu kalian smua dalam keadaan sehat wal afiat...ya.....

Dan ini mam kasih kisi kisi yg harus kalian pelajari.....untuk penilaian akhir semester ini...

Tidak terasa bahwa kalian akan mendekati untuk kenaikan kelas.....semangat selalu ya walau kita KBM nya hanya melalui daring  ..

Nampun itu bukan suatu penghalang buat semangat kita semua.....

Alllahuakbar....selamat belajar dan selalu teliti dalam menjawab tau mengerjakan soal2 yg harus dikerj


 MGMP BHS NGGRIS KOTA BANDAR LAMPUNG


No.


KD / MATERI POKOK


ASPEK YANG DIUJIKAN


LEVEL KOGNITIF


INDIKATOR


NOMOR SOAL


1.


3.1 / Dialog berisi ungkapan harapan/doa dan responnya


Struktur teks


C 1 


Pemahaman


Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan harapan, siswa dapat mengidentifikasi  ungkapan harapan untuk melengkapi dialog dengan pola yang tepat


1, 4, 18


Struktur teks


C 2 


Aplikasi


Diberikan sebuah kalimat acak tentang ungkapan harapan dengan 8 – 10 kalimat acak, siswa dapat menyusun kembali untuk membuat kalimat yang padu.


15


Unsur kebahasaan


C 2 


Aplikasi


Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan harapan, siswa dapat menerapkan  ungkapan  untuk melengkapi dialog dengan tepat


9, 10, 


  


Fungsi sosial


C 1


Pengetahuan


Diberikan sebuah teks dialog  pendek berisi ungkapan harapan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat


7


2.


3.1 / Dialog berisi ungkapan selamat dan responnya


Unsur kebahasaan


C 1


Pengetahuan


Diberikan sebuah dialog rumpang pendek tentang keberhasilan seseorang, siswa mampu mengidentifikasi ungkapan selamat untuk melengkapi dialog dengan tepat 


2


3.


3.2 / Dialog berisi ungkapan meminta informasi maksud /tujuan dari suatu tindakan


Unsur kebahasaan


C 1


Pengetahuan


Diberikan sebuah dialog berisi tujuan melakukan suatu pekerjaan, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan untuk melengkapi dialog dengan tepat


5, 16, 17, 25, 26


Unsur kebahasaan


C 1 


Pemahaman


Diberikan sebuah dialog berisi tujuan melakukan suatu pekerjaan, siswa dapat mengidentifikasi kosa kata untuk melengkapi dialog dengan tepat


28, 29


Struktur teks


C 2 


Aplikasi


Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan maksud, siswa dapat menerapkan ungkapan tujuan untuk melengkapi dialog dengan pola yang tepat


20, 23, 27


Fungsi sosial


C 1


Pengetahuan


Diberikan sebuah teks dialog  pendek berisi ungkapan tujuan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat


24


4.


3.2 / Dialog berisi ungkapan setuju/tidak setuju


Fungsi Sosial


C 1


Pengetahuan


Diberikan sebuah teks dialog  pendek berisi ungkapan persetujuan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat


11


        


fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat


  


Struktur teks


C 2 


Aplikasi


Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan persetujuan, siswa dapat menerapkan  ungkapan  untuk melengkapi dialog dengan tepat


12, 14, 19


 


Unsur kebahasaan


C 1


Pengetahuan


Diberikan sebuah dialog rumpang pendek tentang persetujuan, siswa mampu mengidentifikasi ungkapan persetujuan yang tepat untuk melengkapi dialog


13


6.


3,3 / Teks Label dari produk makanan/minuman dan 


      obat.


Struktur teks


C 1 


Pemahaman


Diberikan sebuah teks label, siswa dapat mengidentifikasi informasi tertentu yang mendeskripsikan bagian yang tersurat dengan tepat


31, 32, 33,


 


Unsur kebahasaan


C 2 


Aplikasi


Diberikan sebuah teks label, siswa dapat menemukan padanan makna dari informasi yang tersurat dengan tepat


35, 36


Unsur kebahasaan


C 3


Penalaran


Diberikan sebuah teks label, siswa dapat menyimpulkan informasi tersirat dengan tepat


34


7.


3.3 / Kalimat perintah (imperative)


Struktur teks


C 2 


Aplikasi


Diberikan sebuah teks kalimat perintah pendek yang tidak lengkap, siswa dapat menerapkan pola kalimat  untuk imperative dengan tepat


30


8.


3.4 / Teks prosedur tentang resep makanan/minuman


Fungsi sosial


C 3


Penalaran


Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat menyimpulkan topik dari teks tersebut dengan tepat


37, 41


    


Unsur kebahasaan


C 1


Pengetahuan


Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat mengidentifikasi padanan kata yang ada pada teks tersebut dengan tepat


42, 49


    


Struktur teks


C 1 


Pemahaman


Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat mengidentifikasi runtutan langkah yang ada pada teks tersebut dengan tepat


43, 50


9.


3.4 / Teks manual sederhana


Fungsi sosial


C 3


Penalaran


Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menyimpulkan fungsi/tujuan dari teks tersebut dengan tepat


38, 44


Struktur teks


C 1 


Pemahaman


Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat mengidentifikasi runtutan langkah dari teks tersebut dengan tepat


39, 45, 47


Struktur teks


C 3 


Penalaran


Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menyimpulkan akibat yang akan timbul yang tersirat dalam teks tersebut dengan tepat


40


Unsur kebahasaan


C 1


Pengetahuan


Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat mengidentifikasi padanan kata yang ada pada teks tersebut dengan tepat


46


    


Struktur teks


C 1 


Pemahaman


Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menemukan informasi tertentu yang tersurat pada teks tersebut dengan tepat


48


10.


3.5 / Dialog umum dalam present/past/ future continuous tense


Struktur teks


C 2


Aplikasi


Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang sedang berlangsung siswa dapat melengkapi kalimat present contimuouse tense dengan pola yang tepat.


3


Unsur kebahasaan


C 2


Aplikasi


Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang sedang berlangsung dimasa lampau, siswa dapat melengkapi dialog dengan kalimat past contimuouse tense dengan pola yang tepat.


6


Unsur kebahasaan


C 2


Aplikasi


Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang akan sedang berlangsung, siswa dapat melengkapi dialog dengan kalimat Future contimuouse tense yang tepat.


8, 22


11.


3.6 / Dialog umum dalam present perfect tense


Struktur teks


C 2


Aplikasi


Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang akan sudah terjadi, siswa dapat melengkapi dialog dengan pola kalimat present perfect tense yang tepat.


21


 


No.


KD / MATERI POKOK


ASPEK YANG DIUJIKAN


LEVEL KOGNITIF


INDIKATOR


NOMOR SOAL


1.


3.1 / Dialog berisi ungkapan harapan/doa dan responnya


Struktur teks


C 1 


Pemahaman


Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan harapan, siswa dapat mengidentifikasi  ungkapan harapan untuk melengkapi dialog dengan pola yang tepat


1, 4, 18


Struktur teks


C 2 


Aplikasi


Diberikan sebuah kalimat acak tentang ungkapan harapan dengan 8 – 10 kalimat acak, siswa dapat menyusun kembali untuk membuat kalimat yang padu.


15


Unsur kebahasaan


C 2 


Aplikasi


Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan harapan, siswa dapat menerapkan  ungkapan  untuk melengkapi dialog dengan tepat


9, 10, 


  


Fungsi sosial


C 1


Pengetahuan


Diberikan sebuah teks dialog  pendek berisi ungkapan harapan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat


7


2.


3.1 / Dialog berisi ungkapan selamat dan responnya


Unsur kebahasaan


C 1


Pengetahuan


Diberikan sebuah dialog rumpang pendek tentang keberhasilan seseorang, siswa mampu mengidentifikasi ungkapan selamat untuk melengkapi dialog dengan tepat 


2


3.


3.2 / Dialog berisi ungkapan meminta informasi maksud /tujuan dari suatu tindakan


Unsur kebahasaan


C 1


Pengetahuan


Diberikan sebuah dialog berisi tujuan melakukan suatu pekerjaan, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan untuk melengkapi dialog dengan tepat


5, 16, 17, 25, 26


Unsur kebahasaan


C 1 


Pemahaman


Diberikan sebuah dialog berisi tujuan melakukan suatu pekerjaan, siswa dapat mengidentifikasi kosa kata untuk melengkapi dialog dengan tepat


28, 29


Struktur teks


C 2 


Aplikasi


Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan maksud, siswa dapat menerapkan ungkapan tujuan untuk melengkapi dialog dengan pola yang tepat


20, 23, 27


Fungsi sosial


C 1


Pengetahuan


Diberikan sebuah teks dialog  pendek berisi ungkapan tujuan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat


24


4.


3.2 / Dialog berisi ungkapan setuju/tidak setuju


Fungsi Sosial


C 1


Pengetahuan


Diberikan sebuah teks dialog  pendek berisi ungkapan persetujuan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat


11


        


fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat


  


Struktur teks


C 2 


Aplikasi


Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan persetujuan, siswa dapat menerapkan  ungkapan  untuk melengkapi dialog dengan tepat


12, 14, 19


 


Unsur kebahasaan


C 1


Pengetahuan


Diberikan sebuah dialog rumpang pendek tentang persetujuan, siswa mampu mengidentifikasi ungkapan persetujuan yang tepat untuk melengkapi dialog


13


6.


3,3 / Teks Label dari produk makanan/minuman dan 


      obat.


Struktur teks


C 1 


Pemahaman


Diberikan sebuah teks label, siswa dapat mengidentifikasi informasi tertentu yang mendeskripsikan bagian yang tersurat dengan tepat


31, 32, 33,


 


Unsur kebahasaan


C 2 


Aplikasi


Diberikan sebuah teks label, siswa dapat menemukan padanan makna dari informasi yang tersurat dengan tepat


35, 36


Unsur kebahasaan


C 3


Penalaran


Diberikan sebuah teks label, siswa dapat menyimpulkan informasi tersirat dengan tepat


34


7.


3.3 / Kalimat perintah (imperative)


Struktur teks


C 2 


Aplikasi


Diberikan sebuah teks kalimat perintah pendek yang tidak lengkap, siswa dapat menerapkan pola kalimat  untuk imperative dengan tepat


30


8.


3.4 / Teks prosedur tentang resep makanan/minuman


Fungsi sosial


C 3


Penalaran


Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat menyimpulkan topik dari teks tersebut dengan tepat


37, 41


    


Unsur kebahasaan


C 1


Pengetahuan


Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat mengidentifikasi padanan kata yang ada pada teks tersebut dengan tepat


42, 49


    


Struktur teks


C 1 


Pemahaman


Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat mengidentifikasi runtutan langkah yang ada pada teks tersebut dengan tepat


43, 50


9.


3.4 / Teks manual sederhana


Fungsi sosial


C 3


Penalaran


Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menyimpulkan fungsi/tujuan dari teks tersebut dengan tepat


38, 44


Struktur teks


C 1 


Pemahaman


Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat mengidentifikasi runtutan langkah dari teks tersebut dengan tepat


39, 45, 47


Struktur teks


C 3 


Penalaran


Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menyimpulkan akibat yang akan timbul yang tersirat dalam teks tersebut dengan tepat


40


Unsur kebahasaan


C 1


Pengetahuan


Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat mengidentifikasi padanan kata yang ada pada teks tersebut dengan tepat


46


    


Struktur teks


C 1 


Pemahaman


Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menemukan informasi tertentu yang tersurat pada teks tersebut dengan tepat


48


10.


3.5 / Dialog umum dalam present/past/ future continuous tense


Struktur teks


C 2


Aplikasi


Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang sedang berlangsung siswa dapat melengkapi kalimat present contimuouse tense dengan pola yang tepat.


3


Unsur kebahasaan


C 2


Aplikasi


Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang sedang berlangsung dimasa lampau, siswa dapat melengkapi dialog dengan kalimat past contimuouse tense dengan pola yang tepat.


6


Unsur kebahasaan


C 2


Aplikasi


Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang akan sedang berlangsung, siswa dapat melengkapi dialog dengan kalimat Future contimuouse tense yang tepat.


8, 22


11.


3.6 / Dialog umum dalam present perfect tense


Struktur teks


C 2


Aplikasi


Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang akan sudah terjadi, siswa dapat melengkapi dialog dengan pola kalimat present perfect tense yang tepat.


21


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MATERI KELAS 7 DAILY ACTIVITIES / ROUTINES

PENILAIAN HARIAN HARI KAMIS ,25,04,24