Kisi kisi pas kelas 9
Assalamualaikum wr wb......
Apa kabar anak sholeh dan sholehah.....harapan ibu selalu kalian smua dalam keadaan sehat wal afiat...ya.....
Dan ini mam kasih kisi kisi yg harus kalian pelajari.....untuk penilaian akhir semester ini...
Tidak terasa bahwa kalian akan mendekati untuk kenaikan kelas.....semangat selalu ya walau kita KBM nya hanya melalui daring ..
Nampun itu bukan suatu penghalang buat semangat kita semua.....
Alllahuakbar....selamat belajar dan selalu teliti dalam menjawab tau mengerjakan soal2 yg harus dikerj
MGMP BHS NGGRIS KOTA BANDAR LAMPUNG
No.
KD / MATERI POKOK
ASPEK YANG DIUJIKAN
LEVEL KOGNITIF
INDIKATOR
NOMOR SOAL
1.
3.1 / Dialog berisi ungkapan harapan/doa dan responnya
Struktur teks
C 1
Pemahaman
Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan harapan, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan harapan untuk melengkapi dialog dengan pola yang tepat
1, 4, 18
Struktur teks
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah kalimat acak tentang ungkapan harapan dengan 8 – 10 kalimat acak, siswa dapat menyusun kembali untuk membuat kalimat yang padu.
15
Unsur kebahasaan
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan harapan, siswa dapat menerapkan ungkapan untuk melengkapi dialog dengan tepat
9, 10,
Fungsi sosial
C 1
Pengetahuan
Diberikan sebuah teks dialog pendek berisi ungkapan harapan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat
7
2.
3.1 / Dialog berisi ungkapan selamat dan responnya
Unsur kebahasaan
C 1
Pengetahuan
Diberikan sebuah dialog rumpang pendek tentang keberhasilan seseorang, siswa mampu mengidentifikasi ungkapan selamat untuk melengkapi dialog dengan tepat
2
3.
3.2 / Dialog berisi ungkapan meminta informasi maksud /tujuan dari suatu tindakan
Unsur kebahasaan
C 1
Pengetahuan
Diberikan sebuah dialog berisi tujuan melakukan suatu pekerjaan, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan untuk melengkapi dialog dengan tepat
5, 16, 17, 25, 26
Unsur kebahasaan
C 1
Pemahaman
Diberikan sebuah dialog berisi tujuan melakukan suatu pekerjaan, siswa dapat mengidentifikasi kosa kata untuk melengkapi dialog dengan tepat
28, 29
Struktur teks
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan maksud, siswa dapat menerapkan ungkapan tujuan untuk melengkapi dialog dengan pola yang tepat
20, 23, 27
Fungsi sosial
C 1
Pengetahuan
Diberikan sebuah teks dialog pendek berisi ungkapan tujuan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat
24
4.
3.2 / Dialog berisi ungkapan setuju/tidak setuju
Fungsi Sosial
C 1
Pengetahuan
Diberikan sebuah teks dialog pendek berisi ungkapan persetujuan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat
11
fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat
Struktur teks
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan persetujuan, siswa dapat menerapkan ungkapan untuk melengkapi dialog dengan tepat
12, 14, 19
Unsur kebahasaan
C 1
Pengetahuan
Diberikan sebuah dialog rumpang pendek tentang persetujuan, siswa mampu mengidentifikasi ungkapan persetujuan yang tepat untuk melengkapi dialog
13
6.
3,3 / Teks Label dari produk makanan/minuman dan
obat.
Struktur teks
C 1
Pemahaman
Diberikan sebuah teks label, siswa dapat mengidentifikasi informasi tertentu yang mendeskripsikan bagian yang tersurat dengan tepat
31, 32, 33,
Unsur kebahasaan
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah teks label, siswa dapat menemukan padanan makna dari informasi yang tersurat dengan tepat
35, 36
Unsur kebahasaan
C 3
Penalaran
Diberikan sebuah teks label, siswa dapat menyimpulkan informasi tersirat dengan tepat
34
7.
3.3 / Kalimat perintah (imperative)
Struktur teks
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah teks kalimat perintah pendek yang tidak lengkap, siswa dapat menerapkan pola kalimat untuk imperative dengan tepat
30
8.
3.4 / Teks prosedur tentang resep makanan/minuman
Fungsi sosial
C 3
Penalaran
Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat menyimpulkan topik dari teks tersebut dengan tepat
37, 41
Unsur kebahasaan
C 1
Pengetahuan
Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat mengidentifikasi padanan kata yang ada pada teks tersebut dengan tepat
42, 49
Struktur teks
C 1
Pemahaman
Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat mengidentifikasi runtutan langkah yang ada pada teks tersebut dengan tepat
43, 50
9.
3.4 / Teks manual sederhana
Fungsi sosial
C 3
Penalaran
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menyimpulkan fungsi/tujuan dari teks tersebut dengan tepat
38, 44
Struktur teks
C 1
Pemahaman
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat mengidentifikasi runtutan langkah dari teks tersebut dengan tepat
39, 45, 47
Struktur teks
C 3
Penalaran
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menyimpulkan akibat yang akan timbul yang tersirat dalam teks tersebut dengan tepat
40
Unsur kebahasaan
C 1
Pengetahuan
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat mengidentifikasi padanan kata yang ada pada teks tersebut dengan tepat
46
Struktur teks
C 1
Pemahaman
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menemukan informasi tertentu yang tersurat pada teks tersebut dengan tepat
48
10.
3.5 / Dialog umum dalam present/past/ future continuous tense
Struktur teks
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang sedang berlangsung siswa dapat melengkapi kalimat present contimuouse tense dengan pola yang tepat.
3
Unsur kebahasaan
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang sedang berlangsung dimasa lampau, siswa dapat melengkapi dialog dengan kalimat past contimuouse tense dengan pola yang tepat.
6
Unsur kebahasaan
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang akan sedang berlangsung, siswa dapat melengkapi dialog dengan kalimat Future contimuouse tense yang tepat.
8, 22
11.
3.6 / Dialog umum dalam present perfect tense
Struktur teks
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang akan sudah terjadi, siswa dapat melengkapi dialog dengan pola kalimat present perfect tense yang tepat.
21
No.
KD / MATERI POKOK
ASPEK YANG DIUJIKAN
LEVEL KOGNITIF
INDIKATOR
NOMOR SOAL
1.
3.1 / Dialog berisi ungkapan harapan/doa dan responnya
Struktur teks
C 1
Pemahaman
Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan harapan, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan harapan untuk melengkapi dialog dengan pola yang tepat
1, 4, 18
Struktur teks
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah kalimat acak tentang ungkapan harapan dengan 8 – 10 kalimat acak, siswa dapat menyusun kembali untuk membuat kalimat yang padu.
15
Unsur kebahasaan
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan harapan, siswa dapat menerapkan ungkapan untuk melengkapi dialog dengan tepat
9, 10,
Fungsi sosial
C 1
Pengetahuan
Diberikan sebuah teks dialog pendek berisi ungkapan harapan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat
7
2.
3.1 / Dialog berisi ungkapan selamat dan responnya
Unsur kebahasaan
C 1
Pengetahuan
Diberikan sebuah dialog rumpang pendek tentang keberhasilan seseorang, siswa mampu mengidentifikasi ungkapan selamat untuk melengkapi dialog dengan tepat
2
3.
3.2 / Dialog berisi ungkapan meminta informasi maksud /tujuan dari suatu tindakan
Unsur kebahasaan
C 1
Pengetahuan
Diberikan sebuah dialog berisi tujuan melakukan suatu pekerjaan, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan untuk melengkapi dialog dengan tepat
5, 16, 17, 25, 26
Unsur kebahasaan
C 1
Pemahaman
Diberikan sebuah dialog berisi tujuan melakukan suatu pekerjaan, siswa dapat mengidentifikasi kosa kata untuk melengkapi dialog dengan tepat
28, 29
Struktur teks
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan maksud, siswa dapat menerapkan ungkapan tujuan untuk melengkapi dialog dengan pola yang tepat
20, 23, 27
Fungsi sosial
C 1
Pengetahuan
Diberikan sebuah teks dialog pendek berisi ungkapan tujuan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat
24
4.
3.2 / Dialog berisi ungkapan setuju/tidak setuju
Fungsi Sosial
C 1
Pengetahuan
Diberikan sebuah teks dialog pendek berisi ungkapan persetujuan dan responnya, siswa dapat mengidentifikasi fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat
11
fungsi sosial dialog tersebut dengan tepat
Struktur teks
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah teks dialog rumpang pendek berisi ungkapan persetujuan, siswa dapat menerapkan ungkapan untuk melengkapi dialog dengan tepat
12, 14, 19
Unsur kebahasaan
C 1
Pengetahuan
Diberikan sebuah dialog rumpang pendek tentang persetujuan, siswa mampu mengidentifikasi ungkapan persetujuan yang tepat untuk melengkapi dialog
13
6.
3,3 / Teks Label dari produk makanan/minuman dan
obat.
Struktur teks
C 1
Pemahaman
Diberikan sebuah teks label, siswa dapat mengidentifikasi informasi tertentu yang mendeskripsikan bagian yang tersurat dengan tepat
31, 32, 33,
Unsur kebahasaan
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah teks label, siswa dapat menemukan padanan makna dari informasi yang tersurat dengan tepat
35, 36
Unsur kebahasaan
C 3
Penalaran
Diberikan sebuah teks label, siswa dapat menyimpulkan informasi tersirat dengan tepat
34
7.
3.3 / Kalimat perintah (imperative)
Struktur teks
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah teks kalimat perintah pendek yang tidak lengkap, siswa dapat menerapkan pola kalimat untuk imperative dengan tepat
30
8.
3.4 / Teks prosedur tentang resep makanan/minuman
Fungsi sosial
C 3
Penalaran
Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat menyimpulkan topik dari teks tersebut dengan tepat
37, 41
Unsur kebahasaan
C 1
Pengetahuan
Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat mengidentifikasi padanan kata yang ada pada teks tersebut dengan tepat
42, 49
Struktur teks
C 1
Pemahaman
Diberikan langkah langkah sebuah teks prosedur, siswa dapat mengidentifikasi runtutan langkah yang ada pada teks tersebut dengan tepat
43, 50
9.
3.4 / Teks manual sederhana
Fungsi sosial
C 3
Penalaran
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menyimpulkan fungsi/tujuan dari teks tersebut dengan tepat
38, 44
Struktur teks
C 1
Pemahaman
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat mengidentifikasi runtutan langkah dari teks tersebut dengan tepat
39, 45, 47
Struktur teks
C 3
Penalaran
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menyimpulkan akibat yang akan timbul yang tersirat dalam teks tersebut dengan tepat
40
Unsur kebahasaan
C 1
Pengetahuan
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat mengidentifikasi padanan kata yang ada pada teks tersebut dengan tepat
46
Struktur teks
C 1
Pemahaman
Diberikan langkah langkah sebuah teks manual, siswa dapat menemukan informasi tertentu yang tersurat pada teks tersebut dengan tepat
48
10.
3.5 / Dialog umum dalam present/past/ future continuous tense
Struktur teks
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang sedang berlangsung siswa dapat melengkapi kalimat present contimuouse tense dengan pola yang tepat.
3
Unsur kebahasaan
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang sedang berlangsung dimasa lampau, siswa dapat melengkapi dialog dengan kalimat past contimuouse tense dengan pola yang tepat.
6
Unsur kebahasaan
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang akan sedang berlangsung, siswa dapat melengkapi dialog dengan kalimat Future contimuouse tense yang tepat.
8, 22
11.
3.6 / Dialog umum dalam present perfect tense
Struktur teks
C 2
Aplikasi
Diberikan sebuah dialog rumpang tentang peristiwa yang akan sudah terjadi, siswa dapat melengkapi dialog dengan pola kalimat present perfect tense yang tepat.
21
Thank you mam
BalasHapusSherly 9f
Thank you mam
BalasHapusAinaa Niken Rahmadita 9E
Thank you mam
BalasHapusMelda Rizta Viola 9E
thank you mam
BalasHapusfarida febrian f 9E
Thank you mam
BalasHapusKlara Rahma 9e
Thank you mam
BalasHapusMuhammad rahmad dani 9f
Thank you mam
BalasHapusM.Rafi fazli 9E
thank you mam
BalasHapusfalsya nanda 9f
thank you mam
BalasHapusnatasya 9g
Thank you mam
BalasHapusGayoh asa mahaviro 9E
Thank you mam
BalasHapus-Annisa Lutfiah cessaria 9E
Thank you mam
BalasHapusAmanda triadhana 9e
Thank you mam
BalasHapusMuhammad Bayu wiratama 9f
Thank you mam
BalasHapusNur arafah siano 9e
Thank you mama
BalasHapusGama thorfa riyadi 9f