KISI KISI UJIAN SEKOLAH KELAS 9
ASSALAMUALAIKUM WR WB........
ANAK ANAK KU YANG SHOLEH DAN SHOLEHAH MAM HARAP KALIAN SEMUA SELALU DALAM KEADAAN SEHAT WAL' AFIAT DAN SELALU SEMANGAT BELAJAR WALAU SITUASI MASIH BELAJAR MELALUI DARING
DAN JANGAN LUPA SEBELUM BELAJAR KITA BERDOA DULU YA ,....AGAR KITA SELALU MENDAPATKAN SAFAATNYA DAN BIMBINGANNYA....AAMIIN
Good morning Sholeh and sholeha, how are you today I hope you are great and Allah SWT always protect and give His mercy to us, Aamiin YRA.
Oke before continuing our lesson today don't forget to pray Dhuha, Murojaah Al Qur'an and always do our 5 times Of Pardu.
IDENTITAS
HARI/TANGGAL ; SENIN, 26 April 2021
MAPEL ; BAHASA INGGRIS
KELAS ; 9E,9F,9G
MATERI : KISI KISI UJIAN SEKOLAH KELAS 9
PERTEMUAAN : KE 13 SEMESTER GENAP
Selasa, 27 APRIL 2021
Bahasa Inggris, Kelas 9E,9F,9G
Materi : KISI - KISI SOAL US
KISI – KISI UJIAN SEKOLAH BAHASA INGGRIS SMP/MTs
KOTA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2020/2021
Kurikulum : Kurikulum 2013 Kondisi Darurat
Jenis soal : Pilihan Ganda
KELAS/ KD | MATERI POKOK | RANAH UJIAN | LEVEL KOGNITIF | INDIKATOR SOAL | JUMLAH SOAL | NO URUT |
7 / 3.1 | Dialog: berpamitan | Kebahasaan (merespon) | C1 Mengidentifikasi | Diberikan sebuah dialog pendek rumpang berisi respon terhadap berpamitan, siswa dapat mengidentifikasi respon berpamitan dengan tepat. | 1 | 1 |
7 / 3.2 | Dialog: Jati diri | Kebahasaan (posessive pronoun) | C1 Menyebutkan | Diberikan sebuah dialog pendek tentang jati diri, siswa dapat menyebutkan kata ganti milik yang diminta dengan tepat. | 1 | 2 |
7 / 3.3 | Dialog: hari/bulan, waktu | Kebahasaan (mengungkapkan) | C1 Menyebutkan | Diberikan sebuah dialog pendek dengan pertanyaan tentang nama hari/tanggal, siswa dapat bertanya dengan tepat. | 1 | 3 |
7 / 3.4 | Teks deskripsi benda | Fungsi sosial | C2 Menjelaskan | Diberikan sebuah teks deskripsi pendek tentang suatu benda, siswa dapat menjelaskan tujuan komunikatif dari teks tersebut dengan benar. | 1 | 4 |
|
| Kebahasaan (adjective) | C3 Melengkapi | Diberikan sebuah pernyataan tentang sebuah benda, siswa dapat melengkapinya dengan kata sifat yang benar. | 1 | 5 |
7 / 4.4.1 | Teks deskripsi hewan (menangkap makna kontekstual) | Struktur teks | C3 Menentukan | Diberikan sebuah teks deskripsi pendek tentang suatu hewan, siswa dapat menentukan bagian yang ditanyakan pada teks tersebut dengan benar. | 1 | 6 |
|
| Kebahasaan (kosa kata) | C3 Mengklasifikasikan | Diberikan sebuah deskripsi pendek tentang seekor hewan, siswa dapat mengklasifikasikan golongan hewan tersebut. | 1 | 7 |
7 / 4.4.2 | Teks deskripsi orang (menyusun teks) | Struktur teks
| C3 Mengurutkan | Diberikan 5 kalimat acak tentang deskripsi orang, siswa dapat menyusun kalimat tersebut dengan urutan yang benar | 1 | 8 |
|
| kebahasaan | C4 Menganalisis | Diberikan suatu deskripsi tentang satu jenis hewan, siswa dapat menyimpulkan nama/jenis hewan tersebut tersebut dengan tepat. | 1 | 9 |
KELAS/ KD | MATERI POKOK | RANAH UJIAN | LEVEL KOGNITIF | INDIKATOR SOAL | JUMLAH SOAL | NO urut |
7 / 4.5 | Lirik lagu | Kebahasan (kata/phrasa) | C1 Mengidentifikasi | Diberikan pertanyaan tentang makna kata/phrasa verba dari sebuah bait lirik lagu, siswa dapat mengidentifikasi persamaan makna kata tersebut dengan benar. | 1 | 10 |
8 / 3.1 | Dialog: keharusan | Kebahasaan (kata bantu/modal) | C1 Menyebutkan | Diberikan sebuah dialog tentang keharusan melakukan suatu tindakan, siswa dapat melengkapi respon dengan menyebutkan bentuk kata bantu/modal yg tepat sesuai konteks dialog | 1 | 11 |
| Dialog: Larangan | Fungsi sosial | C2 memperkirakan | Diberikan sebuah dialog berisi ungkapan larangan, siswa dapat memperkirakan secara logis maksud dari larangan tersebut | 1 | 12 |
| Dialog: Himbauan | Kebahasaan (ungkapan) | C3 menentukan | Diberikan sebuah dialog pendek tentang suatu problem, siswa dapat menentukan ungkapan himbauan dengan tepat. | 1 | 13 |
8 / 3.2 | Greeting card | Struktur teks | C2 Memperkirakan | Diberikan sebuah teks kartu ucapan selamat, siswa dapat memperkirakan dengan logis hubungan pengirim kartu tersebut. | 1 | 14 |
|
| Kebahasaan | C1 Menemukan | Diberikan sebuah teks ucapan terkait hari spesial, siswa dapat menemukan informasi tersurat yang ditanyakan dengan benar. | 2 | 15; 16 |
8 / 3.3 | Recount text | Struktur text | C1 Menyebutkan | Diberikan sebuah teks recount pendek, siswa dapat menyebutkan bagian dari generic structure yang ditanyakan dengan tepat. | 1 | 17 |
|
| Fungsi sosial | C1 Menyebutkan | Diberikan sebuah teks recount pendek, siswa dapat menyebutkan fungsi sosial dari teks tersebut dengan benar. | 1 | 18 |
|
| Kebahasaan | C1 mengidentifikasi | Diberikan sebuah teks recount pendek, siswa dapat mengidentifikasi informasi tersurat yang ditanyakan dengan benar. | 3 | 19;20; 21 |
|
| Kebahasaan | C2 Merinci | Diberikan sebuah teks recount pendek, siswa dapat mengidentifikasi informasi rinci yang ditanyakan dengan benar. | 1 | 22 |
|
| Struktur teks | C3 Menyusun | Diberikan sebuah kalimat dengan 8 – 10 kata acak, siswa dapat menyusun kembali kalimat tersebut dengan benar. | 1 | 23 |
KELAS/ KD | MATERI POKOK | RANAH UJIAN | LEVEL KOGNITIF | INDIKATOR SOAL | JUMLAH SOAL | NO URUT |
8 / 3.4 | Lirik lagu | Fungsi Sosial (tema lagu) | C4 Menganalisis | Diberikan sebuah bait lirik lagu, siswa dapat menganalisis untuk menyimpulkan makna dari bait tertentu dalam lagu tersebut dengan benar. | 1 | 24 |
|
| Kebahasaan | C1 Mengidentifikasi | Diberikan sebuah pertanyaan, siswa dapat mengidentifikasi informasi tertentu yang terdapat dalam sebuah bait lirik lagu dengan tepat. | 1 | 25 |
9 / 3.1 | Dialog: Harapan/doa | Fungsi sosial (topik Pembicaraan) | C4 Menganalisis | Diberikan sebuah dialog pendek berisi ungkapan harapan dan responnya, siswa dapat menyimpulkan maksud pembicara tertentu dengan tepat. | 1 | 26 |
|
| Struktur teks (hubungan pembicara) | C2 Merinci | Diberikan sebuah dialog pendek berisi ungkapan harapan dan responnya, siswa dapat merinci hubungan antara kedua pembicara dengan tepat. | 1 | 27 |
|
| Kebahasaan (ungkapan doa) | C1 Mengidentifikasi | Diberikan sebuah dialog rumpang berisi respon terhadap ungkapan harapan/doa, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan harapan/doa terkait dengan benar. | 1 | 28 |
| Dialog: Ucapan selamat | Fungsi sosial (Maksud pembicara) | C2 Merinci | Diberikan sebuah dialog pendek berisi pernyataan keberhasilan dan ungkapan selamat, siswa dapat merinci maksud dari salah satu pembicara. | 1 | 29 |
|
| Kebahasaan | C1 Mengidentifikasi | Diberikan sebuah dialog pendek berisi pernyataan keberhasilan dan ungkapan selamat, siswa dapat mengidentifikasi informasi tertentu yang ditanyakan dengan tepat. | 1 | 30 |
|
| kebahasaan | C4 Menganalisis | Diberikan sebuah dialog pendek berisi pernyataan keberhasilan dan ungkapan selamat, siswa dapat menganalisis kepribadian dari salah satu pembicara. | 1 | 31 |
9 / 3.2 | Procedur text: resep minuman | Fungsi sosial | C1 Mengidentifikasi | Diberikan sebuah resep membuat minuman, siswa dapat mengidentifikasi tujuan penulisan teks dengan tepat. | 1 | 32 |
KELAS/ KD | MATERI POKOK | RANAH UJIAN | LEVEL KOGNITIF | INDIKATOR SOAL | JUMLAH SOAL | NO URUT |
|
| Kebahasaan (makna kata) | C1 Mengidentifikasi | Diberikan sebuah resep membuat minuman, siswa dapat mengidentifikasi persamaan makna kata kerja yang diminta dengaan tepat | 1 | 33 |
|
| Kebahasaan | C1 Mengidentifikasi | Diberikan sebuah resep membuat minuman, siswa dapat informasi tertentu yang ditanyakan. | 1 | 34 |
| Procedur text: resep makanan | Struktur teks | C3 mengklasifikasi | Diberikan sebuah teks prosedur membuat makanan, siswa dapat mengklasifikasikan kata sequencers berdasarkan kelompok kata dengan tepat. | 1 | 35 |
|
| Kebahasaan | C2 Merinci | Diberikan sebuah resep membuat makanan, siswa dapat merinci bahan bahan yang digunakan dengan benar. | 1 | 36 |
|
| Kebahasaan | C3 Menyimpulkan | Diberikan sebuah resep membuat makanan, siswa dapat menyimpulkan peralatan yang diperlukan dengan tepat. | 1 | 37 |
| Procedur text: manual | Fungsi sosial (Pembaca) | C3 Menyimpulkan | Diberikan sebuah teks manual pendek sederhana, siswa dapat menyimpulkan tujuan penulisan dengan tepat | 1 | 38 |
|
| kebahasaan | C1 Mengidentifikasi | Deberikan sebuah manual pendek sederhana, siswa dapat mengidentifikasi rujukan dari suatu kata ganti yang ditanyakan dengan benar. | 1 | 39 |
|
| Struktur teks | C3 Mengurutkan | Diberikan 5 – 7 kalimat acak tentang manual, siswa dapat mengurutkan kalimat tersebut dengan tepat. | 1 | 40 |
9 / 3.3 | Narrative text: Fairy tale | Struktur teks | C2 Merinci | Diberikan sebuah teks fairy tale pendek, siswa dapat merinci informasi yang terdapat pada salah satu bagian pembangun teks tersebut dengan benar. | 1 | 41 |
|
| Fungsi sosial (tujuan penulisan) | C1 Menyebutkan | Diberikan sebuah teks fairy tale pendek, siswa dapat menyebutkan tujuan penulisan teks tersebut dengan benar. | 1 | 42 |
|
| Struktr teks | C3 Menyimpulkan | Diberikan sebuah teks fairy tale pendek, siswa dapat menyimpulkan nilai moral yang tersirat dengan benar. | 1 | 43 |
KELAS/ KD | MATERI POKOK | RANAH UJIAN | LEVEL KOGNITIF | INDIKATOR SOAL | JUMLAH SOAL | NO URUT |
|
| Kebahasaan | C1 Menyebutkan | Diberikan sebuah teks fairy tale pendek, siswa dapat menyebutkan karakter utama cerita yang ada dalam teks tersebut dengan benar. | 1 | 44 |
|
| Kebahasaan | C1 Mengidentifikasi | Diberikan sebuah teks fairy tale pendek, siswa dapat mengidentifikasi informasi tertentu yang tersurat dengan benar. | 1 | 45 |
9 / 3.4 | Information report text | Fungsi sosial | C1 Mengidentifikasi | Diberikan sebuah teks information report pendek sederhana, siswa dapat mengidentifikasi tujuan penulisan teks tersebut dengan benar. | 1 | 46 |
|
| Struktur teks | C1 Mengidentifikasi | Diberikan sebuah kalimat dari teks information report pendek sederhana, siswa dapat mengidentifikasi bagian pembangun teks dimana kalimat tersebut berada dengan benar. | 1 | 47 |
|
| Struktur teks | C2 Menganalisis | Diberikan sebuah teks information report pendek sederhana, siswa dapat menyimpulkan informasi rinci tersurat dengan benar. | 1 | 48 |
9 / 3,5 | Lirik lagu | Kebahasaan | C1 Mengidentifikasi | Diberikan sebuah bait lirik lagu, siswa dapat mengidentifikasi kata keterangan adverb of manner dengan benar. | 1 | 49 |
|
| Kebahasaan | C1 Mengidentifikasi | Diberikat sebuah kalimat dari suatu lirik lagu, siswa dapat menentukan kata referensi dalam teks tersebut dengan benar. | 1 | 50 |
|
|
|
|
|
|
|
PENUGASAN KEPADA SISWA SISWI UNTUK MEMPELAJARI KISI KISI INI SESUAI JUGA APA YANG SUDAH MAM BERIKAN DIGROUP WA KELAS MINGGGU YANG LALU INI UNTUK MENGGINGATKAN KEMBALI KISI KISINYA......SEMOGA SELALU SEHAT,SUKSES DAN DIMUDAHKAN DALAM SEGALA HAL APA PUN
Komentar