KISI KISI UJIAN SEKOLAH KELAS 9

 ASSALAMUALAIKUM WR WB........

ANAK ANAK KU YANG SHOLEH DAN SHOLEHAH MAM HARAP KALIAN SEMUA SELALU DALAM KEADAAN SEHAT WAL' AFIAT  DAN SELALU  SEMANGAT BELAJAR WALAU SITUASI MASIH BELAJAR MELALUI DARING 

DAN JANGAN LUPA  SEBELUM BELAJAR KITA BERDOA DULU YA ,....AGAR KITA SELALU MENDAPATKAN SAFAATNYA DAN BIMBINGANNYA....AAMIIN

Good morning Sholeh and sholeha, how are you today I hope you are great and Allah SWT always protect and give His mercy to us, Aamiin YRA.

Oke before continuing our lesson today don't forget to pray Dhuha, Murojaah Al Qur'an and always do our 5 times Of Pardu.

IDENTITAS

HARI/TANGGAL ; SENIN, 26 April  2021

MAPEL                  ; BAHASA INGGRIS

KELAS                   ; 9E,9F,9G                  

MATERI                  :   KISI KISI UJIAN SEKOLAH KELAS 9

PERTEMUAAN      :  KE 13 SEMESTER GENAP


mornGood ing Sholeh and sholeha, how are you today I hope you are great and Allah SWT always protec Good  t and give His mercy to us, Aamiin YRA.

Oke before continuing our lesson today don't forget to pray Dhuha, Murojaah Al Qur'an and always do our 5 times Of Pardu.

Today we are going to do LUS, please do as well as possible so you can get good score


April 27, 2021

Selasa,  27 APRIL 2021

Bahasa Inggris, Kelas 9E,9F,9G


Materi : KISI - KISI SOAL US


TUJUAN PEMBELAJARAN
SISWA DIHARAPKAN DAPAT MENGERJAKAN SOAL-SOAL US 

KISI – KISI   UJIAN SEKOLAH BAHASA INGGRIS SMP/MTs

KOTA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Kurikulum    : Kurikulum 2013 Kondisi Darurat

Jenis soal      : Pilihan Ganda

 

KELAS/ KD

MATERI POKOK

RANAH UJIAN

LEVEL KOGNITIF

INDIKATOR SOAL

JUMLAH SOAL

NO URUT

7 / 3.1

Dialog: berpamitan

Kebahasaan (merespon)

C1 Mengidentifikasi

Diberikan sebuah dialog pendek rumpang berisi respon terhadap berpamitan, siswa dapat mengidentifikasi respon berpamitan dengan tepat.

1

1

7 / 3.2

Dialog: Jati diri

Kebahasaan

(posessive pronoun)

C1 Menyebutkan

Diberikan sebuah dialog pendek tentang jati diri, siswa dapat menyebutkan kata ganti milik yang diminta dengan tepat.

1

2

7 / 3.3

Dialog: hari/bulan, waktu

Kebahasaan (mengungkapkan)

C1 Menyebutkan

Diberikan sebuah dialog pendek dengan pertanyaan tentang nama hari/tanggal, siswa dapat bertanya  dengan tepat.

1

3

7 / 3.4

Teks deskripsi benda

Fungsi sosial

C2 Menjelaskan

Diberikan sebuah teks deskripsi pendek tentang suatu benda, siswa dapat menjelaskan tujuan komunikatif dari teks tersebut dengan benar.

1

4

 

 

Kebahasaan (adjective)

C3 Melengkapi

Diberikan sebuah pernyataan tentang sebuah benda, siswa dapat melengkapinya dengan kata sifat yang benar.

1

5

7 / 4.4.1

Teks deskripsi hewan (menangkap makna kontekstual)

Struktur teks

C3 Menentukan

Diberikan sebuah teks deskripsi pendek tentang suatu hewan, siswa dapat menentukan bagian yang ditanyakan pada teks tersebut dengan benar.

1

6

 

 

Kebahasaan (kosa kata)

C3 Mengklasifikasikan

Diberikan sebuah deskripsi pendek tentang seekor hewan, siswa dapat mengklasifikasikan golongan hewan tersebut.

1

7

7 / 4.4.2

Teks deskripsi orang (menyusun teks)

Struktur teks

 

 

C3 Mengurutkan

Diberikan 5 kalimat acak tentang deskripsi orang, siswa dapat menyusun kalimat tersebut dengan urutan yang benar

1

8

 

 

kebahasaan

C4 Menganalisis

Diberikan suatu deskripsi tentang satu jenis hewan, siswa dapat menyimpulkan nama/jenis hewan tersebut  tersebut dengan tepat.

1

9

KELAS/ KD

MATERI POKOK

RANAH UJIAN

LEVEL KOGNITIF

INDIKATOR SOAL

JUMLAH SOAL

NO urut

7 / 4.5

Lirik lagu

Kebahasan (kata/phrasa)

C1 Mengidentifikasi

Diberikan pertanyaan tentang  makna kata/phrasa verba dari sebuah bait  lirik lagu, siswa dapat mengidentifikasi persamaan makna kata tersebut dengan benar.

1

10

8 / 3.1

Dialog: keharusan

Kebahasaan

(kata bantu/modal)

C1 Menyebutkan

Diberikan sebuah dialog tentang keharusan melakukan suatu tindakan, siswa dapat melengkapi respon dengan menyebutkan bentuk kata bantu/modal yg  tepat sesuai konteks dialog

1

11

 

Dialog: Larangan

Fungsi sosial

C2 memperkirakan

Diberikan sebuah dialog berisi ungkapan larangan, siswa dapat memperkirakan secara logis maksud dari larangan tersebut

1

12

 

Dialog: Himbauan

Kebahasaan

(ungkapan)

C3 menentukan

Diberikan sebuah dialog pendek tentang suatu problem, siswa dapat menentukan ungkapan himbauan dengan tepat.

1

13

8 / 3.2

Greeting card

Struktur teks

C2 Memperkirakan

Diberikan sebuah teks kartu ucapan selamat, siswa dapat memperkirakan dengan logis hubungan pengirim kartu tersebut.

1

14

 

 

Kebahasaan

C1 Menemukan

Diberikan sebuah teks ucapan terkait hari spesial, siswa dapat menemukan informasi tersurat yang ditanyakan dengan benar.

2

15; 16

8 / 3.3

Recount text

Struktur text

C1 Menyebutkan

Diberikan sebuah teks recount pendek, siswa dapat menyebutkan bagian dari generic structure yang ditanyakan dengan tepat.

1

17

 

 

Fungsi sosial

C1 Menyebutkan

Diberikan sebuah teks recount pendek, siswa dapat menyebutkan fungsi sosial dari teks tersebut dengan benar.

1

18

 

 

Kebahasaan

C1 mengidentifikasi

Diberikan sebuah teks recount pendek, siswa dapat mengidentifikasi informasi tersurat yang ditanyakan dengan benar.

3

19;20; 21

 

 

Kebahasaan

C2 Merinci

Diberikan sebuah teks recount pendek, siswa dapat mengidentifikasi informasi rinci yang ditanyakan dengan benar.

1

22

 

 

Struktur teks

C3 Menyusun

Diberikan sebuah kalimat dengan 8 – 10 kata acak, siswa dapat menyusun kembali kalimat tersebut dengan benar.

1

23

KELAS/ KD

MATERI POKOK

RANAH UJIAN

LEVEL KOGNITIF

INDIKATOR SOAL

JUMLAH SOAL

NO URUT

8 / 3.4

Lirik lagu

Fungsi Sosial

(tema lagu)

C4 Menganalisis

Diberikan sebuah bait  lirik lagu, siswa dapat menganalisis untuk menyimpulkan makna dari bait tertentu dalam lagu tersebut dengan benar.

1

24

 

 

Kebahasaan

C1 Mengidentifikasi

Diberikan sebuah pertanyaan, siswa dapat mengidentifikasi informasi tertentu yang terdapat dalam sebuah bait lirik lagu dengan tepat.

1

25

9 / 3.1

Dialog: Harapan/doa

Fungsi sosial (topik

Pembicaraan)

C4 Menganalisis

Diberikan sebuah dialog pendek berisi ungkapan harapan dan responnya, siswa dapat menyimpulkan maksud pembicara tertentu  dengan tepat.

1

26

 

 

Struktur teks (hubungan pembicara)

C2 Merinci

Diberikan sebuah dialog pendek berisi ungkapan harapan dan responnya, siswa dapat merinci hubungan antara kedua pembicara dengan tepat.

1

27

 

 

Kebahasaan

(ungkapan doa)

C1 Mengidentifikasi

Diberikan sebuah dialog rumpang berisi respon terhadap ungkapan harapan/doa, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan harapan/doa terkait dengan benar.

1

28

 

Dialog: Ucapan selamat

Fungsi sosial (Maksud pembicara)

C2 Merinci

Diberikan sebuah dialog pendek berisi pernyataan keberhasilan dan ungkapan selamat, siswa dapat merinci maksud dari salah satu pembicara.

1

29

 

 

Kebahasaan

C1 Mengidentifikasi

Diberikan sebuah dialog pendek berisi pernyataan keberhasilan dan ungkapan selamat, siswa dapat mengidentifikasi informasi tertentu yang ditanyakan dengan tepat.

1

30

 

 

kebahasaan

C4 Menganalisis

Diberikan sebuah dialog pendek berisi pernyataan keberhasilan dan ungkapan selamat, siswa dapat menganalisis kepribadian dari salah satu pembicara.

1

31

9 / 3.2

Procedur text: resep minuman

Fungsi sosial

C1 Mengidentifikasi

Diberikan sebuah resep membuat minuman, siswa dapat mengidentifikasi tujuan penulisan teks dengan tepat.

1

32

KELAS/ KD

MATERI POKOK

RANAH UJIAN

LEVEL KOGNITIF

INDIKATOR SOAL

JUMLAH SOAL

NO URUT

 

 

Kebahasaan

(makna kata)

C1 Mengidentifikasi

Diberikan sebuah resep membuat minuman, siswa dapat mengidentifikasi persamaan makna kata kerja yang diminta dengaan tepat

1

33

 

 

Kebahasaan

C1 Mengidentifikasi

Diberikan sebuah resep membuat minuman, siswa dapat informasi tertentu yang ditanyakan.

1

34

 

Procedur text: resep makanan

Struktur teks

C3 mengklasifikasi

Diberikan sebuah teks prosedur membuat makanan, siswa dapat mengklasifikasikan kata sequencers berdasarkan kelompok kata dengan tepat.

1

35

 

 

Kebahasaan

C2 Merinci

Diberikan sebuah resep membuat makanan, siswa dapat merinci bahan bahan yang digunakan dengan benar.

1

36

 

 

Kebahasaan

C3 Menyimpulkan

Diberikan sebuah resep membuat makanan, siswa dapat menyimpulkan peralatan yang diperlukan dengan tepat.

1

37

 

Procedur text: manual

Fungsi sosial

(Pembaca)

C3 Menyimpulkan

Diberikan sebuah teks manual pendek sederhana, siswa dapat menyimpulkan tujuan penulisan dengan tepat

1

38

 

 

kebahasaan

C1 Mengidentifikasi

Deberikan sebuah manual pendek sederhana, siswa dapat mengidentifikasi rujukan dari suatu kata ganti yang ditanyakan dengan benar.

1

39

 

 

Struktur teks

C3 Mengurutkan

Diberikan 5 – 7 kalimat acak tentang manual, siswa dapat mengurutkan kalimat tersebut dengan tepat.

1

40

9 / 3.3

Narrative text: Fairy tale

Struktur teks

C2 Merinci

Diberikan sebuah teks fairy tale pendek, siswa dapat merinci informasi yang terdapat pada salah satu bagian pembangun teks tersebut dengan benar.

1

41

 

 

Fungsi sosial

(tujuan penulisan)

C1 Menyebutkan

Diberikan sebuah teks fairy tale pendek, siswa dapat menyebutkan tujuan penulisan teks tersebut dengan benar.

1

42

 

 

Struktr teks

C3 Menyimpulkan

Diberikan sebuah teks fairy tale pendek, siswa dapat menyimpulkan nilai moral yang tersirat dengan benar.

1

43

KELAS/ KD

MATERI POKOK

RANAH UJIAN

LEVEL KOGNITIF

INDIKATOR SOAL

JUMLAH SOAL

NO URUT

 

 

Kebahasaan

C1 Menyebutkan

Diberikan sebuah teks fairy tale pendek, siswa dapat menyebutkan karakter utama cerita yang ada dalam teks tersebut dengan benar.

1

44

 

 

Kebahasaan

C1 Mengidentifikasi

Diberikan sebuah teks fairy tale pendek, siswa dapat mengidentifikasi informasi tertentu yang tersurat dengan benar.

1

45

9 / 3.4

Information report text

Fungsi sosial

C1 Mengidentifikasi

Diberikan sebuah teks information report pendek sederhana, siswa dapat mengidentifikasi tujuan penulisan teks tersebut dengan benar.

1

46

 

 

Struktur teks

C1 Mengidentifikasi

Diberikan sebuah kalimat dari teks information report pendek sederhana, siswa dapat mengidentifikasi bagian pembangun teks dimana kalimat tersebut berada dengan benar.

1

47

 

 

Struktur teks

C2 Menganalisis

Diberikan sebuah   teks information report pendek sederhana, siswa dapat menyimpulkan informasi rinci tersurat dengan benar.

1

48

9 / 3,5

Lirik lagu

Kebahasaan

C1 Mengidentifikasi

Diberikan sebuah bait lirik lagu, siswa dapat mengidentifikasi kata keterangan adverb of manner  dengan benar.

1

49

 

 

Kebahasaan

C1 Mengidentifikasi

Diberikat sebuah kalimat dari suatu lirik lagu, siswa dapat menentukan kata referensi dalam teks tersebut  dengan benar.

1

50

 

 

 

 

 

 

 

 PENUGASAN KEPADA SISWA SISWI UNTUK MEMPELAJARI  KISI KISI INI SESUAI JUGA APA YANG SUDAH MAM BERIKAN DIGROUP WA KELAS MINGGGU YANG LALU INI UNTUK  MENGGINGATKAN KEMBALI KISI KISINYA......SEMOGA SELALU SEHAT,SUKSES DAN DIMUDAHKAN DALAM SEGALA HAL APA PUN  

Komentar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MATERI KELAS 7 DAILY ACTIVITIES / ROUTINES

PENILAIAN HARIAN HARI KAMIS ,25,04,24